Halaman


 




Tanggal 30-31 Oktober 2023 dilaksanakan Audit Eksternal ISO 9001-2015 Layanan Perpustakaan Universitas Alma Ata.

Dengan menjalani audit ini, Kami berusaha memastikan bahwa layanan perpustakaan memenuhi standar kualitas yang ditetapkan dan terus memperbaiki proses-proses yang ada.

Beberapa manfaat dari menjalani audit eksternal ISO 9001:2015 meliputi:

  1. Peningkatan Kualitas Layanan
  2. Kepercayaan dan Reputasi
  3. Efisiensi Operasional
  4. Peningkatan Produktivitas
  5. Pemenuhan Standar Internasional

Audit Eksternal ISO 9001-2015 pada Layanan Perpustakaan Alma Ata oleh PT URS Indonesia

 




Tanggal 30-31 Oktober 2023 dilaksanakan Audit Eksternal ISO 9001-2015 Layanan Perpustakaan Universitas Alma Ata.

Dengan menjalani audit ini, Kami berusaha memastikan bahwa layanan perpustakaan memenuhi standar kualitas yang ditetapkan dan terus memperbaiki proses-proses yang ada.

Beberapa manfaat dari menjalani audit eksternal ISO 9001:2015 meliputi:

  1. Peningkatan Kualitas Layanan
  2. Kepercayaan dan Reputasi
  3. Efisiensi Operasional
  4. Peningkatan Produktivitas
  5. Pemenuhan Standar Internasional

Visi & Misi Perpustakaan

Kebijakan Mutu Perpustakaan

Struktur Organisasi Perpustakaan