Halaman


Kebijakan Mutu Perpustakaan Universitas Alma Ata


Perpustakaan Universitas Alma Ata mempunyai komitmen yang kuat untuk memenuhi kebutuhan pemustaka / stakeholder dengan mengimplementasikan Sistem Manajemen ISO 9001:2015, melalui perbaikan berlanjut. Untuk mencapai tujuan tersebut, Manajemen Universitas Alma Ata akan melakukan hal - hal sebagai berikut :

  1. Menyediakan pustakawan dengan kualifikasi dan kompetensi yang sesuai untuk memberikan kontribusi yang maksimal pada penyelenggaraan pelayanan perpustakaan.
  2. Meningkatkan pengelolaan sarana dan prasarana yang memadai untuk mendukung pelayanan prima perpustakaan.
  3. Meningkatkan kepuasan pengguna perpustakaan baik eksternal ataupun pemustaka melalui peningkatan mutu pelayanan perpustakaan.
  4. Meningkatkan Sistem Manajemen (perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengawasan dan evaluasi) agar lebih efektif dan efisien.
  5. Meningkatkan kerjasama dengan lembaga – lembaga lain dalam rangka peningkatan mutu layanan perpustakaan.

Visi & Misi Perpustakaan

Kebijakan Mutu Perpustakaan

Struktur Organisasi Perpustakaan