Halaman


 


Pada hari Selasa, 25 Juni 2024, Kepala Perpustakaan Universitas Alma Ata, Bapak Dian Nugroho Prasetyo, SIP., M.IP., menerima kunjungan Mahasiswa Program Studi S1 Ilmu Perpustakaan, Fakultas Adab dan Ilmu Budaya, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Kunjungan ini dilakukan dalam rangka penelitian tentang optimasi promosi layanan perpustakaan pasca pandemi COVID-19 di Perpustakaan Universitas Alma Ata.
Semoga hasil penelitian tersebut membawa dampak positif dalam promosi layanan perpustakaan dan dapat dijadikan bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas layanan perpustakaan, khususnya dalam hal promosi layanan perpustakaan. Amin.


Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Lakukan Penelitian Promosi Layanan Perpustakaan di Perpustakaan Alma Ata

 



Pada tanggal 6 Agustus 2024, Kepala Perpustakaan Alma Ata terlibat dalam sesi wawancara dengan Bapak Adriyan Pramono, S.Gz., M.Si., Ph.D, dan Ibu Prof. Dr. Katrin Roosita, M.Si., sebagai asesor dalam rangka visitasi akreditasi Program Studi Ilmu Gizi Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan. Akreditasi ini dilakukan oleh LAMPTKes (Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan).

Dalam wawancara tersebut, Kepala Perpustakaan menyampaikan bagaimana unit perpustakaan berperan aktif dalam mendukung kemajuan dan kesuksesan pembelajaran pada mata kuliah di lingkungan Program Studi Gizi.


Kepala Perpustakaan Diundang Dalam Sesi Wawancara Visitasi Akreditasi Prodi Gizi

Visi & Misi Perpustakaan

Kebijakan Mutu Perpustakaan

Struktur Organisasi Perpustakaan